Tekan Stunting, Bupati Muslimin Bando Terima Pin Emas Anugerah Kencana

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Bupati Enrekang, Muslimin Bando menerima penghargaan Pin Emas Anugerah Kencana dari BKKBN Republik Indonesia. Penghargaan Anugerah Kencana adalah piagam yang diberikan atas keberhasilan program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Penghargaan prestisius ini diterima langsung Bupati Enrekang, Muslimin Bando saat rapat kerja program KKBPK tingkat provinsi Sulsel.Rapat tersebut mengangkat tema meningkatkan sinergitas implementasi program pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Keluarga Berencana Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN pusat, Dwi Listyawardani.

Dalam kesempatan itu, Dwi Listyawardani, mengatakan, ada tiga daerah di Sulsel yang memperoleh penghargaan tersebut. Daerah tersebut antara lain Kabupaten Enrekang, Kota Parepare dan Kabupaten Gowa.

“Ketiganya diberi penghargaan Anugerah Kencana atas dedikasi dan partisipsi dalam membangun serta menyukseskan program kependudukan,” ungkapnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment