Yuk ke Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Peternakan dan Perkebunan ala Eropa

0 Komentar

Keunikan – keunikan yang dimiliki oleh berbagai tempat wisata Lembang, termasuk Farmhouse Lembang, tentu menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk datang. Namun, agar liburan Anda lebih nyaman, tentu Anda perlu untuk mengetahui beberapa informasi mengenai tempat wisata yang menjadi tujuan Anda dan keluarga. Dimulai dari tiket yang bisa Anda pesan di Traveloka. Berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui mengenai Farmhouse Lembang, di antaranya :

Tentang Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan salah satu pilihan wisata yang masih terbilang baru di Lembang Bandung. Lembang yang sudah dikenal menjadi kawasan wisata Bandung ini semakin lengkap dengan adanya Farmhouse yang mengusung konsep wisata unik berupa peternakan dan perkebunan ala Eropa yang sebelumnya belum ada di sini. Selain konsep Eropa yang menarik, hal lain yang membuat Farmhouse Lembang banyak dipilih sebagai tempat wisata / liburan keluarga adalah banyaknya hal menarik yang dapat dilakukan di sini. Selain berfoto ala orang Eropa dengan menyewa kostumnya, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjalan – jalan ke rumah Hobbit hingga mengunjungi mini zoo dan berkesempatan untuk memberi makan kelinci atau domba.

Jam buka dan harga tiket masuk

Agar wisata Anda di Farmhouse Lembang Anda lebih nyaman, tentu Anda perlu mengetahui secara pasti jam buka dan harga tiket masuknya. Kawasan wisata Farmhouse ini dapat Anda kunjungi setiap hari dengan jam buka dari pukul 08.00 – 21.00. Jam buka ini berlaku untuk weekday. Untuk weekend (akhir pekan) Farmhouse Bandung buka dari pukul 09.00 – 23.00. Jam buka yang panjang memungkinkan Anda untuk memilih waktu yang tepat untuk datang, mulai dari pagi, atau pun dari sore hingga malam hari. untuk biaya tiket masuknya, Anda tidak perlu khawatir. Seperti kebanyakan obyek wisata yang ada di Lembang Bandung, Farmhouse memiliki harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu sekitar 25 ribu / orang. Tiket ini nantinya dapat Anda gunakan sebagai voucher dan ditukar dengan produk Farmhouse berupa susu segar yang tersedia dalam aneka rasa.

Lokasi Farmhouse Lembang

Bagi Anda yang belum mengetahui lokasi Farmhouse Lembang, Farmhouse beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Cihideung, Bandung. Bila Anda berwisata ke sini dengan menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat langsung berkendara ke arah jalan utama Bandung – Lembang. Bagi Anda yang datang dari gerbang tol Cimahi, Anda dapat menggunakan rute perjalanan alternatif, yaitu Cimahi – Parongpong – Lembang, dan mengambil arah ke kanan menuju Bandung saat Sampai di pertigaan Parongpong – Lembang.

Anda dapat juga datang ke Farmhouse Lembang dengan menggunakan kendaraan umum. Bila Anda berangkat dari terminal Leuwipanjang, Anda dapat naik ke tujuan Terminal Ledengan dan naik angkot ke arah Lembang. Anda pun dapat naik angkot dari terminal Cicaheum menuju ke Ledeng dan melanjutkan ke jurusan Lembang, dan Anda akan turun di depan pintu masuk Farmhouse.

Tips liburan nyaman di Farmhouse Lembang

Saat Anda memutuskan untuk liburan ke daerah Lembang, termasuk ke Farmhouse Lembang, Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar liburan Anda dan keluarga tetap nyaman dan lancar. Karena kawasan Lembang merupakan salah satu kawasan wisata di Bandung, tentu pada musim liburan kawasan ini akan selalu ramai dan rentan macet. Untuk liburan nyaman yang tidak terlalu penuh pengunjung, Anda dapat memilih datang ke sini pada saat weekday, di mana jalan menuju ke sini juga lebih lengang.

Bila Anda memiliki rencana untuk berkunjung juga ke beberapa tempat wisata lain di Lembang, ada baiknya bila Anda menyusun urutan tempat wisata sesuai dengan runtutan lokasi yang paling dekat dijangkau. Sebagai contoh, Anda dapat berkunjung dulu ke Farmhouse Lembang, kemudian melanjutkannya ke beberapa tempat wisata di pusat kota Lembang, seperti Floating Market, Dusun Bambu, Cikole, De Ranch Lembang, Maribaya Resort, Jendela Alam dan The Lodge Maribaya. Dengan menetapkan kunjungan dengan runtut, tentu waktu yang perlu Anda tempuh untuk mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata lain akan lebih efisien.

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar