Yuk ke Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Peternakan dan Perkebunan ala Eropa

Keunikan - keunikan yang dimiliki oleh berbagai tempat wisata Lembang, termasuk Farmhouse Lembang, tentu menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk datang. Namun, agar liburan Anda lebih nyaman, tentu Anda perlu untuk mengetahui beberapa informasi mengenai tempat wisata yang menjadi tujuan Anda dan keluarga. Dimulai dari tiket yang bisa Anda pesan di Traveloka. Berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui mengenai Farmhouse Lembang, di antaranya :

Tentang Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan salah satu pilihan wisata yang masih terbilang baru di Lembang Bandung. Lembang yang sudah dikenal menjadi kawasan wisata Bandung ini semakin lengkap dengan adanya Farmhouse yang mengusung konsep wisata unik berupa peternakan dan perkebunan ala Eropa yang sebelumnya belum ada di sini. Selain konsep Eropa yang menarik, hal lain yang membuat Farmhouse Lembang banyak dipilih sebagai tempat wisata / liburan keluarga adalah banyaknya hal menarik yang dapat dilakukan di sini. Selain berfoto ala orang Eropa dengan menyewa kostumnya, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjalan - jalan ke rumah Hobbit hingga mengunjungi mini zoo dan berkesempatan untuk memberi makan kelinci atau domba.

Jam buka dan harga tiket masuk

Agar wisata Anda di Farmhouse Lembang Anda lebih nyaman, tentu Anda perlu mengetahui secara pasti jam buka dan harga tiket masuknya. Kawasan wisata Farmhouse ini dapat Anda kunjungi setiap hari dengan jam buka dari pukul 08.00 - 21.00. Jam buka ini berlaku untuk weekday. Untuk weekend (akhir pekan) Farmhouse Bandung buka dari pukul 09.00 - 23.00. Jam buka yang panjang memungkinkan Anda untuk memilih waktu yang tepat untuk datang, mulai dari pagi, atau pun dari sore hingga malam hari. untuk biaya tiket masuknya, Anda tidak perlu khawatir. Seperti kebanyakan obyek wisata yang ada di Lembang Bandung, Farmhouse memiliki harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu sekitar 25 ribu / orang. Tiket ini nantinya dapat Anda gunakan sebagai voucher dan ditukar dengan produk Farmhouse berupa susu segar yang tersedia dalam aneka rasa.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...