Dibunuh Rekan Kerja, Begini Sosok Sulaiha di Mata Sahabat dan Kerabat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagi keluarga dan kerabat, Sulaiha Djafar dikenal sombere dan ceria terhadap semua orang. Maka tak heran jika kematiannya membuat semua orang bertanya-tanya.

Keluarga dari Sinjai, Rahman (57) mengaku, Sulaiha sudah lama sekali tinggal di Makassar. Dia ikut sama suaminya setelah menikah. “Orangnya baik, ramah, dan sabar,” akunya singkat.

Sahabat Sulaeha di kampus, Aslam menyampaikan bahwa Sulaeha orangnya sangat baik, sering bercanda sama teman-temannya. Tetapi, memang agak tegas. Dia mengaku kenal dengan Zulaeha sudah dua tahun. “Dia staf Bagian Rumah Tangga UNM,” sebutnya, kemarin.

Dia menuturkan, sebelum Zulaeha meninggal masih sempat ketemu pada Rabu sore di kampus, di depan ruangannya. “Jam 5 saya ketemu. Dia cuman kembali ke ruangannya ambil tasnya, ndak sempat lagi cerita-cerita,” beber Aslam.

Sedang rekan lainnya, Dosen Teknik Mesin UNM, Amiruddin, mengaku sangat kaget dengan kejadian tersebut. Karena orangnya sombere, mudah bergaul, tidak ada orang disakiti. Tidak sembarang juga bergaul. “Aslinya sombere. Kalaupun ada yang musuhi dia, palingan orang sakit hati itu, karena sangat lembut orangnya,” ungkapnya.

Pelaku Pembunuhan Sitti Sulaiha Djafar, adalah rekan kerjanya di UNM. Pelaku berinisial WJ dan sempat ke Rumah Sakit Bhayangkara saat jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit tersebut, Jumat, (22/3/2019).

WJmerupakan dosen UNM Fakultas Ilmu Keolahragaan Prodi Pendidikan kepelatihan Olahraga sekaligus menjabat sebagai Kepala Pusat UPT KKN UNM diringkus personel Resmob Polda Sulsel di Rumah Sakit Bhayangkara. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...