Ikut Tantangan Makan Kue, Wanita Ini Tewas Tersedak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID—Seorang ibu muda meninggal ketika mengambil bagian dalam pesta saat ia mengikuti tantangan makan Jaffa Cakes. Karena terlalu banyak kue yang dia masukkan ke dalam mulutnya, ia tersedak.

Bethan Gaskin, 24, pingsan dan berhenti bernapas ketika kue yang ia masukkan ke mulutnya tertahan di tenggorokannya.  Dia pingsan, menderita serangan jantung dan meninggal lima hari kemudian.

Ibunya, Michele, 52, memperingatkan orang lain tentang bahaya tantangan makanan.
Dia berkata: Saya ingat mengangkat alis ketika Bethan memulai permainan, berpikir “berapa umurmu?” Dan menyuruhnya meludahkannya. Dia seperti hamster kecil dengan pipi yang menonjol. Dia ke toilet untuk mengeluarkannya dan hanya beberapa saat kemudian kami menyadari bahwa dia sudah lama pergi. Itu seperti dia sedang tidur.”

Bethan ditemukan tersungkur di lantai kamar mandi dan ibunya memanggil 999 sementara seorang teman melakukan CPR. Michele berkata: “Dalam hatiku aku tahu kami telah kehilangan dia sebelum mereka memasukkannya ke ambulans. Terlalu banyak waktu berlalu.”

Bethan meninggal di rumah sakit di Peterborough pada 27 Februari bersama keluarganya di sekitarnya. Keluarga itu juga menceritakan tentang momen memilukan mereka mengatakan kepada putri Bethan, Lili yang berusia tiga tahun tentang kematian ibunya.

Michele berkata: “Aku baru saja memberitahunya bahwa mumi sangat sakit dan para dokter tidak bisa menolongnya sehingga dia meninggal dan kita tidak bisa melihatnya lagi. Kami berbicara tentang Bethan dengan Lili dan dia telah bertanya beberapa kali tentang muminya.”

Ayah Bethan, Joe, 57, menambahkan: “Kami hanya mengatakan kepadanya bahwa mumi adalah malaikat di surga sekarang. Itu adalah hal yang paling sulit untuk menjawab semua pertanyaan itu ketika kami baru saja mengucapkan selamat tinggal.”

Joe dan Michele mengadopsi Bethan ketika dia berusia enam bulan dan juga saudara lelakinya Joseph ketika dia lahir dua tahun kemudian. “Dia berharap untuk membesarkan Lili dan memberinya semua kesempatan yang dia nikmati sebagai seorang anak. Hidupnya baru mulai menengadah setelah melewati masa-masa sulit,” kata Joe. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...