Kagum Lihat Aura DP Alim dan Cantik, Warga Pakkatto: Kami Siap Bantu Sampai TPS

Sabtu, 23 Maret 2019 - 22:06 WIB

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Setelah blusukan di Telkomas Makassar pagi tadi, Sabtu (24/03/2019), Caleg DPR RI dari Partai NasDem Aura Aulia Imandara Danny Pomanto menghadiri undangan warga Pakkatto, poros Sungguminasa Gowa (Sumigo)-Malino, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Gowa.

Undangan yang masuk ke meja tim Aura dua pekan lalu itu baru direalisasikan hari ini akibat padatnya jadwal kunjungan Aura DP di Makassar.

Selaij blusukan di perkampungan, putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu menggelqr sosialisasi dan diakhiri dengan simulasi pencoblosan namanya di TPS nanti.

Saat simulasi yang dipandu Tim Ekspedisi Aura DP, warga Pakkatto menyebut nama Aura tak asing lagi. Mereka mendengar nama Aura DP dari mulut ke mulut. Ada juga yang mengaku kenal Aura dari alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di Makassar dan Gowa.

“Tak susah ji kalo nama Aura DP. Kami siap bantu sampai TPS dengan mencoblos nama Aura. Saya sendiri kagum ternyata Aura ini cantik tapi alim. Sosok begini yang perlu didukung karena saya yakin pasti amanah,” kata Dg Ga’ga, warga Pakkatto, di sela simulasi.

Menurutnya, tidak mudah menemukan sosok pemuda yang cantik dan alim. Meski berstatus anak kandung pejabat nomor satu di Makassar, Aura tak memanfaatkan untuk berhura-hura seperti beberapa oknum anak pejabat.

“Aura ini sederhana dan rendah hati juga. Dia berbicara apa adanya dan tak mau berjanji muluk-muluk seperti caleg lain. Dari semua caleg NasDem sepertinya hanya Aura DP yang pas kita bantu suara,” tandas Dg Ga’ga.

Aura DP yang didampingi komunitas Pro DP dan Tim Xena juga sempat menikmati hasil perkebunan warga setempat, seperti rambutan dan langsat.

Secara pribadi, Aura memuji hasil perkebunan warga yang melimpah. Meski kualitas bagus namun seharusnya pemerintah memberikan bantuan berkelanjutan kepada petani Pakkatto, termasuk dalam memudahkan penjualan hasil kebun.

Karena itu, jika dirinya dipercaya duduk di DPR RI nanti, Aura DP siap membantu petani mencari jaringan penjualan. Jika perlu dibantu untuk kepentingan ekspor.

Usai di Pakkatto, Aura DP juga mendapat sambutan seratusan warga di Jl Kr Makkawari, Samata, Gowa. Di sana, warga juga memuji sosok Aura yang alim.

Aura dan tim juga mengakhiri pertemuan dengan simulasi pencoblosan namanya di TPS 17 April 2019. Warga setempat juga mengaku tak sulit mengingat nama Aura DP,” kata Tola, warga Samata. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.