“Mama.. Mama…” Anak Bungsu Sulaiha Bikin Tangis Keluarga Besar Pecah

Sabtu, 23 Maret 2019 - 15:54 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepergian Sulaiha meninggalkan duka mendalam bagi kerabatnya. Apalagi, Sulaiha diketahui dikarunia tiga orang anak yang masih kecil. Dua laki-laki, satu perempuan. Anak pertamanya bernama Noval yang sekolah di SD Al Azhar, kemudian Keri anak kedua, dan anak paling kecil bernama Almira yang masih berusia dua tahun.

Di RS Bhayangkara yang datang hanyalah anak pertama dan anak bungsunya. Anak pertama berada dalam ruang administrasi, sedang anak bungsu tertidur di gendongan tantenya. Setiap keluarga, atau kerabat yang datang langsung menangis melihat anak bungsu itu. Mereka langsung memeluknya.

Namanya juga anak-anak, tidak tau apa kejadian. Sebab, ketika bangun dari pangkuan tantenya dia sering kali memanggil nama sang ibu. “Mama.. mama,” teriak sang anak yang membuat seluruh keluarga dan sahabat menangis di RS Bhayangkara.

Keluarga yang mengetahui kabar yang menimpa Sulaiha terus berdatangan hingga larut malam. Bahkan dari Barru, Sinjai, dan Bone langsung datang semua. Setiap yang datang langsung histeris. Seakan tak percaya dengan kejadian tersebut.

“Mauka liatki kodong. Sebentarji. Mauka liatki,” teriak keluarganya yang baru tiba dari Sinjai pada pukul 20.13 Wita, malam tadi.

Setelah itu pun para keluarga memutuskan untuk membawanya ke BTN Regency Sabrina, Manggaruppi Kabupaten Gowa. Saat mayat Sulaiha keluar dari kamar mayat, RS Bhayangkara langsung tumpah dengan tangisan para keluarga dan kerabat. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *