Melenggang ke Final, Galaxy FC Tumbangkan Tim Unggulan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Galaxy FC melaju ke babak final Bupati Gowa Cup 2019. Tim binaan Muhammad Taha ini sukses menumbangkan tim unggulan, Lita Mandiri.
Bertanding di Lapangan Eks PKG Borongloe, Sabtu (23/3/2019), anak asuh Yuyut Yudianto ini berhasil mengimbangi permainan Lita Mandiri yang diperkuat beberepa mantan pemain PSM.
Mereka memaksa laga berakhir dengan skor kacamata hingga adu penalti dan berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 3-2.
Manager Galaxy FC, Letkol Kal Muhammad Taha, memuji penampilan para pemainnya bisa bermain disiplin ditambah dengan semangat juang yang tinggi serta fokus melaksanakan instruksi pelatih.
“Semoga besok dewi fortuna tetap berpihak ketim. Yah, kuncinya pemain harus mendengar yang diinstruksikan oleh pelatih dan yang terpenting kontrol emosi. Serta kurangi kesalahan yang tidak perlu. Sebab bisa merugikan tim,” ucapnya, usai laga.
Pria yang juga menjabat sebagai Dandenma Koopsau II, ini berjanji akan menggelontorkan bonus kepada para pemain. Terkhusus kiper galaxy, Asho, yang pada laga semifinal ini tampak daya juangnya.
“Luar biasa, dia bisa menepis dua sepakan bola pada saat adu penalti tadi,” sanjungnya. (sua)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...