Minuman Cita Rasa Apel Ini Bisa Ubah Mood Lebih Santai

Sabtu, 23 Maret 2019 - 10:44 WIB

Meluangkan waktu untuk beristirahat sejenak ditambah dengan minuman buah akan mampu mengembalikan mood dan semangat. Salah satunya minuman fermentasi Apel. (Dr. Axe)

FAJAR.CO.ID – Kehidupan kota yang serba cepat, rutinitas yang padat, dan banyaknya tantangan yang harus dihadapi, seringkali menimbulkan rasa jenuh. Tentunya, meluangkan waktu untuk beristirahat sejenak ditambah dengan minuman buah akan mampu mengembalikan mood dan semangat. Salah satunya minuman fermentasi Apel.

Buah apel dikenal kaya antioksidan. Strongbow, merek minuman cider apel mengajak masyarakat urban menikmati kembali kesegaran dari alam di tengah kehidupan kota yang dinamis.

“Dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian meninggalkan kota atau bahkan kesibukannya. Kesegaran fermentasi sari apel murni dari Strongbow cocok dinikmati saat sejenak bersantai baik sendiri maupun bersama dengan orang terdekat,” kata Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge, dalam konferensi pers, Jumat (22/3).

Menurutnya minuman tersebut tidak bertujuan untuk menghadirkan manfaat bagi kesehatan. Akan tetapi minuman tersebut cocok untuk membawa keceriaan di tengah suasana ritme kerja yang padat.

“Bisa diminum saat bersantai, sore hari atau malam bersama teman-teman. Lebih kepada mengubah suasana menjadi lebih fun dan rileks,” katanya.

Berasal dari perkebunan apel di Inggris, Strongbow mengandung lebih dari 25 persen konsentrat jus apel. Namun minuman ini tak direkomendasikan untuk anak-anak karena memiliki kandungan alkohol yang berasal dari hasil fermentasi alami sekitar 4,5 persen. Paduan tersebut menghadirkan rasa segar serta manis yang dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Di Indonesia, Strongbow hadir dalam dua rasa, golden apple dan varian terbarunya, dark fruit. Menurut Mariska, setiap orang bebas mengonsumsi seberapa banyak minuman tersebut.

“Terserah dan tergantung selera atau berapa banyak batas toleransi setiap orang boleh mengonsumsi alkohol. Tak ada batasan khusus,” ujarnya.

Dengan semangat membawa kesegaran alami ke dalam kehidupan perkotaaan, Strongbow berkolaborasi dengan Jeffry Tan mempersembahkan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection. Jeffry Tan merupakan salah satu seorang desainer Indonesia yang namanya cukup diperhitungkan di dunia mode internasional.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.