Pogba: Madrid Klub Impian, Isyarat Ingin Tinggalkan MU?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Gelandang Manchester United Paul Pogba Real Madrid yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Ia pun memastikan Madrid akan menjadi impian untuk bermain bagi pemain mana pun.

“Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu mengatakan itu adalah klub impian bagi setiap pemain dan Zidane ada di sana,” kata gelandang tim nasional Prancis tersebut di Football Espana.

Pemain berusia 26 tahun, yang terikat kontrak di Old Trafford hingga 2021, juga berbicara tentang hubungannya dengan bos baru United Ole Gunnar Solskjaer. “Saat ini saya senang di Manchester. Saya memainkan. Ada pelatih baru,” kata Pogba kepada wartawan.

“Ole Gunnar Solskjaer? Tentu saja kami ingin dia tetap di sini. Hasilnya luar biasa. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia; dia memiliki hubungan yang hebat dengan para pemain. Ketika seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub, dia tahu segalanya tentang klub,” tambahnya.

“Dia adalah pelatih yang benar-benar bahagia yang memberi kepercayaan diri kembali kepada para pemain. Ini memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi karena mungkin kami kehilangan itu dengan hasil yang kami miliki sebelumnya,” tandasnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...