60 Perserta Meriahkan Audisi Ikon Femme 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Audisi Icon Model Hunt Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) berlangsung di Four Points by Sheraton, Sabtu, 23 Maret 2019.

Sedikitnya, ada 60 peserta yang ikut pada audisi tersebut. Masing-masing 40 cewek dan 20 cowok. Ini kali pertamanya, 3pro entertainment menggelar pemilihan Icon Model Hunt di ajang bergengsi Femme and CBFW.

PIC Pemilihan Icon Model Hunt, Farel M Zaky, mengatakan, para peserta sangat antusias mengikuti audisi. Padahal, katanya, ini baru pertama digelar. Pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme peserta yang cukup tinggi.

“Kita mencari Juara 1, 2, 3 untuk cowoknya dan juara 1,2,3 untuk ceweknya. Selain penghargaan kita akan berikan hadiah berupa uang tunai bagi masing-masing pemenang nanti ,” ungkapnya, Sabtu, 23 Maret 2019.

Selain itu juga, para peserta yang juara berkesempatan untuk show pada Femme and CBFW tahun depan tanpa audisi. Pihaknya menambahkan audisi yang berlangsung di Four Point Hotel, Sabtu, 23 Maret bakal diumumkan paling lambat Senin, 25 Maret nanti, untuk maju ke tahap selanjutnya.

Pemilihannya bakal dilakukan pada 3 April nanti saat ceremoni Femme and CBFW. Yang bakal dinilai langsung oleh desainer-desainer ternama Indonesia yang bergabung pada event kali ini. Ada beberapa indikator yang menjadi penilaian pada pemilihan nanti.

“Selain catwalk, yang menjadi penilaian juga penggunaan gaunnya bagaimana, cara penguasaan panggung juga bagaimana,” paparnya.

Farel berharap kehadiran Icon Model Hunt Femme menjadi daya tarik. Sehingga, antusiasme setiap tahun terus meningkat. “Melihat animo hari ini, saya optimis tahun depan lebih meriah lagi,” tuturnya. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment