Duet Nurdin-Nurlina Pimpin Aji Makassar

0 Komentar

FAJARO.CO.ID, MAKASSAR–Konferensi Aji Kota (Konferta) Makassar X telah digelar di Hotel MaxOne, Minggu (24/3/2019). Nurdin Amir-Nurlina Arsyad terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris AJI Makassar periode 2019-2022.

Keduanya memimpin perolehan suara dari kandidat lain, Rahmat Hadiansya-Didit Hariyadi. Ada pun suara masing-masing, Nurdin-Nurlina 40 suara dan Hariansya-Didit 12 suara. Dua suara dinyatakan abstain.

Nuru, sapaan karib Nurdin, mengatakan, satu visinya yakni memperjuangkan kesejahteraan jurnalis. “Ini memang masih menjadi PR kita bersama,” tuturnya.

Dia pun bakal memperkuat jejaring, baik antarjurnalis, ormas yang berkaitan dengan perjuangan AJI, dan pers mahasiswa. Apalagi, menurut jurnalis VE Channel ini, AJI memang lahir dari semangat aktivis kampus, jalanan, dan kaum marginal.

Lina, sapaan karib Nurlina, menambahkan, mereka juga fokus ke penguatan internal. “Memperbaiki dan membenahi yang masih menjadi kekurangan organisasi, termasuk manajerial,” kata jurnalis Harian FAJAR ini. (ril)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...