Jalan Sehat Bersama Bupati Gowa, Nur Syahadat Bersama Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,SUNGGUMINASA— Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk daerah pemilihan (Dapil) I Sulsel, H Nur Syahadat Syam semakin gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Buktinya, caleg nomor urut 2 dari PPP ini menggelar jalan sehat bersama teman temannya di Bontonompo Gowa, Minggu (24/3/2019).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL ikut hadir dalam jalan santai tersebut.

Politisi PPP ini tampak sibuk melayani warga yang jalan sehat untuk berjabat tangan dengan dirinya serta melayani foto bersama. Bahkan tak sedikit warga Bontonompo memanggil H Nur Syahadat dengan panggilan Pak Dewan. Inilah bentuk kecintaan warga terhadap H Nursyahadat.

Nur Syahadat Syam yang juga alumni SMP Negeri Bontonompo angkatan 1984  mengaku bersyukur bisa turut hadir dalam seluruh rangkaian acara tersebut.

“Filosofi orang Bontonompo yaitu membangun kebersamaan harus penuh rasa sipakatau, sipakalabbiri, sipammalinmalingi parakatte sisaribbattang,” ungkap politisi PPP Sulsel yang karib disapa Haji Rapi ini.

Selain itu, jalan sehat sehat ini makin semarak dengan adanya hadiah Umrah Gratis untuk 2 orang dan beberapa doorprize menarik lain yang disiapkan panitia pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana, Rusdi Yusuf mengatakan, reuni kali ini dijadikan ajang silaturahmi dan kegiatan sehat yang diharapkan bisa membangun sinergi untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kabupaten Gowa, khususnya Kecamatan Bontonompo.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 tahun dan diperkirakan dihadiri sekitar 7000 warga dan alumni,” ujarnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar