Kampanye di Jateng, Sandi Semangati Entrepreneur Muda

  • Bagikan
Melalui YES 2019, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat. "Kami sangat gembira dapat kembali menggelar ajang ini. Melihat kesuksesan dari yang sebelumnya, IYES 2018 di Jakarta, YES 2019 di kota pertama Surabaya dan kota kedua Bandung lalu, yang pada kenyataannya peserta nya membeludak melebihi target dan kapasitas ruangan," ucapnya. Tentunya, lanjutnya, hal tersebut sangat menggembirakan dan menjadi pemicu kami untuk menggulirkan ajang YES di tahun ini di 8 kota di Indonesia. Sekaligus agar virus semangat entrepreneur dapat meluas secara merata sekaligus membuka peluang terhadap penciptaan entrepreneur muda yang lebih banyak. "Di kota ketiga ini, kami memiliki konsep berbeda dengan kota sebelumnya, dimana di sini kami kemas dengan konsep festival, dengan memberi ruang bagi UMKM lokal untuk memperkenalkan produknya, sehingga dapat dikenal lebih luas,” ucapnya. Sementara itu, Sandiaga menyampaikan, dirinya memang sengaja memanfaatkan kesempatan kampanye terbuka dengan menghadiri YES 2019. Menurutnya, kegiatan ini membawa nuansa baru di hari pertama kampanye terbuka. "Saya diberikan banyak pilihan kota besar untuk kampanye terbuka, tetapi saya memilih Sragen. Yang kami hadirkan adalah festival optimisme anak muda dalam menatap masa depan Indonesia. Ini menjadi awal yang baik," ucap Sandi. (jp)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan