Kiper Madrid, Courtois: Pers Spanyol Ingin Membunuh Saya

Minggu, 24 Maret 2019 - 08:50 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, BRUSSELS—Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengecam perlakuan pers Spanyol kepadanya. Penjaga gawang tim nasional Belgia itu menuding mereka ingin membunuhnya.

Eks pemain Chelsea itu bergabung dengan Los Blancos dalam kesepakatan € 40 juta musim panas lalu. Sempat menjadi pilihan utama di bawah Julen Lopetegui dan Santiago Solari, posisi tergeser di laga terakhir setelah pelatih Zinedine Zidane yang kembali memimpin Madrid lebih memilih Keylor Navas.

Meski merasa diperlakukan kurang baik, Courtois menegaskan dirinya masih salah satu kiper terbaik dunia. “Saya salah satu yang terbaik, meskipun pers Spanyol ingin membunuh saya,” kata Courtois ketika ditanya tentang situasi terbarunya oleh El Espanol.

Ia menegaskan dirinya sangat rileks dengan kondisinya di Madrid. Ia juga mengklaim selama ini sudah tampil bagus. “Saya merasa sangat kuat, saya tenang karena saya berlatih dengan baik dan bermain dengan baik,” klaimnya.

Bulan lalu, ayah Courtois, Thierry juga menuding wartawan sudah memperlakukan putranya dengan kurang baik. “Saya merasa semua orang menargetkan Thibaut,” kata Thierry. (Football Espana/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *