Lomba K Pop Dance Competition FAJAR Dibuka

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:03 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Trend Korean Pop atau K Pop, kini makin berkembang dan digandrungi di kalangan anak muda. Mulai dari drama, lagu-lagu, hingga dancenya.
Melihat peluang ini, Harian FAJAR bekerja sama dengan Top Score kembali mengadakan lomba K pop. Namun kali ini khusus untuk dance. Sasarannya yaitu para generasi milenial.
Mengangkat Tema “K Pop Dance Competition”, lomba ini akan mulai diadakan di Top Score Pasar Segar Pengayoman, 29 hingga 30 Maret mendatang.
Ketua Panitia K Pop Dance Competition, Erwin Mt mengatakan untuk  ausidi dimulai 29 maret, sementara finalnya akan di mulai 30 maret malam. Bagi yang berminat mendaftarkan teamnya, pendaftaran saat ini sudah dibuka dan bisa mendaftar di Grahapena lantai 4 Jl Urip Sumoharjo.
“Syaratnya Minimal ada team dance yang koreonya K POP atau cover. Sedangkan untuk anggota tiap grup, minimal 3 dan maksimal 15,” ungkap Erwin.
Selain itu Erwin menambahkan jika untuk gerakan atau koreografi dan lagunya, dibebaskan. Hal ini ditentukan sendiri dari masing-masing tim.
“Kita juga sediakan tiga juri untuk menilai mereka mulai dari memang yang ahli di bidang dance K pop serta dari pihak sponsor,” ucapnya.
Juri K Pop Dance Competition, Ase Rahman mengatakan untuk penilaian seperti lomba Dance pada umumnya. Mulai dari kekompakan gerakan, kelincahan serta koreografi yang energik serta punya ciri khas .
“Sedikit kami kasih bocoran, kostum dance tiap team juga merupakan kunci salah satu kategori penilaian,” kata juara tingkat Nasional K Pop Dance asal Makassar ini.
Lomba kali ini, menyiapkan jutaan hadiah untuk masing-masing kategori pemenang. Ditambah sertifikat dan beragam bingkisan dari pihak sponsor. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.