Enam Mobil Kecelakaan Beruntun, Jalan Poros Macet

0 Komentar

FAJAR.CO.ID MAROS— Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Poros Maros-Makassar tepatnya di batas Kota Maros, Senin (25/3).Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wita.

Salah seorang pengendara yang melintas saat kejadian, Adnan mengatakan awalnya mobil pengangkut semen curah Bosowa DD 8661 menabrak mobil Calya DD 1895 RT.

Saat pengendara Calya ke pinggir jalan, truk pengangkut semen curah itu kembali menghantam Mobil Honda HRV merah dengan nomor polisi DD 551 SI. “Saat ditabrak, mobil Honda HRV kemudian banting stir ke kanan dan menabrak pembatas jalan,” katanya.

Truk kembali maju dan menabrak taksi Bosowa dengan nomor polisi DD 1519 QY dan selanjutnya taksi menabrak Toyota Avanza DD 187 SR dan Daihatsu Xenia DD 1100 MT.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden ini namun sejumlah mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. “Paling parah itu mobil HRV,” katanya.

Akibat insiden ini kemacetan panjang pun tak dapat diindahkan. Dimana kemacetan terjadi mulai Jalan Poros Maros-Makassar tepatnya di Batangase, Kecamatan Mandai hingga Batas Kota. Arus kendaraan baru terurai setelah pihak Sat Lantas Polres Maros, tiba di lokasi dan mengevakuasi mobil dari badan jalan. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar