Fisip Unhas Berjaya di UKM Malaysia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MALAYSIA — Sejarah baru Fisip Unhas kembali menoreh dalam bidang kerja sama internasional dengan ditandangani Letter Of Intent for Collaboration antara Dekan Fisip Unhas Prof. Armin Arsyad dengan Dekan Fakulti Sosial Sain & humaniora University Prof. Dr. Mohd Fuadd Mat Jali Kebangsaan Malaysia (UKM) di Kampus Bangi, Senin (25/3/2019).

Dalam kesepatan kerja sama tersebut kedua belah pihak akan menjalih kerja sama dalam wujud implementasi pengajaran, penelitian bersama dan student service antarbangsa.

Untuk berjaya kesepakatan itu maka dalam waktu dekat dijadwalkan melakukan Simposium Antarbangsa yang akan dilaksanakan di Unhas pada Agustus mendatang. Dalam Simposium itu akan menyajikan 20 makalah maupun hasil research.

Turut hadir mendapingi Dekan Fisip adalah Wakil Dekan Bidang kemitraan Dr. Hasrullah, MA, Ketua Prog. Doktoral Administrasi Publik, Prof.Rakhmat Msi, Ketua Prog. Magister Antropologi Dr. Basir, Msi dan Ketua Prog. Msgister Admimistrasi Publik, Dr. Muh. Yunus, Msi. Sementara dari pihak UKM turut hadir Timbalan Akademik Prof. Hamzah dan Bidang Kerjasama Prof. Kadaruddin.

Yang menarik juga dalam pembicaraan di UKM adalah : Visiting Profesor, exchange of lecture, kuliah tamu penelitian bersama, sitasi penerbitan, termasuk menggagas prog. unggulan kemahasiswaan berupa ASEAN STUDENT MOBILITY & INTEGRITY.

Harapan kedua pimpinan dekan fakultas bahwa LOI ini menjayakan kerjasama Unhas dan UKM. (rls/ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...