Hadir di Ultah BCL, Luna Maya-Ariel Noah Pelukan

Senin, 25 Maret 2019 - 15:06 WIB

FAJAR.CO.ID–Momen tak terduga terjadi dalam acara perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari pada akhir pekan lalu. Acara yang dihadiri sejumlah artis itu, berhasil mempertemukan mantan pasangan kekasih Ariel Noah dengan Luna Maya.

Pertemuan ini tampaknya menjadi kali pertama bagi Luna Maya dan Ariel Noah setelah permasalahan video syur keduanya ramai dibicarakan.

Pertemuan keduanya langsung menyita perhatian warganet yang videonya diunggah sejumlah akun gosip di Instagram. Tak hanya itu, Ariel dan Luna juga berada dalam satu frame foto dalam acara tersebut meski posisinya tidak bersebelahan langsung.

Menurut Aming, keduanya sempat berpelukan dan saling sapa. Momen itu juga sempat menjadi bahan guyonan agar suasana lebih cair. “Becandaan doang buat seru-seruan, pas Luna sama Ariel dateng, ya udah berpelukan, nyapa,” ujar Aming.

Mantan suami Evelin Nada Anjani ini juga berharap Luna dan Ariel kembali menjalin hubungan baik. Terlebih, keduanya dikabarkan sama-sama sedang sendiri alias jomlo. “Ya kalau emang jodoh ya gak kemana ya, semoga mereka bakal langgeng,” harap Aming. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.