Indonesia Gagal ke Piala Asia U-23, Pemain Makassar Ini Janji Kalahkan Brunai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, HANOI—Timnas U-23 Indonesia dipastikan gagal bermain di Piala Asia 2020. Itu setelah mereka kembali menelan kekalahan dalam laga kedua Grup K kontra Vietnam, malam tadi.

Meski begitu, masih ada satu pertandingan yang akan dilakoni anak asuh Indra Sjafri sebelum kembali ke tanah air, yakni menghadapi Brunai, Selasa, 26 Maret besok. Itu laga terakhir ini, Indonesia menjanjikan kemenangan.

“Inilah sepak bola, apapun bisa terjadi. Kami kalah, kami akan evaluasi dan segera bangkit di laga selanjutnya. Saat menghadapi Brunei, kami tetap bermain maksimal demi mengincar kemenangan,” kata pemain asal Makassar, Nurhidayat Haji Haris di situs resmi PSSI.

Bek Bhayangkara FC tersebut mengklaim, mereka kurang beruntung menghadapi Vietnam. Beberapa kali Garuda Muda menurutnya memperoleh peluang bagus. Termasuk peluang dari Egy Maulana dan Marinus Wanewar di babak kedua. Justru sebaliknya, di pengujung laga Vietnam malah mencetak gol.

“Kami sudah berjuang maksimal, tapi hasil belum berpihak kepada kami. Dalam pertandingan tadi, kami sudah bermain lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Thailand. Sejumlah peluang tercipta, tapi kami kurang beruntung kami kebobolan di menit-menit terakhir,” ujarnya. (PSSI/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...