Kisah Pilu: Ibu Mohon Penjambret Kembalikan Rambut Putrinya yang Sudah Meninggal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Seorang ibu bernama Kirsty Baldwin membuat permohonan putus asa kepada pencuri untuk mengembalikan seikat rambut milik putrinya yang dicuri. Rambut balita yang meninggal enam tahun lalu itu berada dalam tas Kirsty Baldwin yang dijambret.

Ibu berusia 35 tahun asal Lossiemouth, Moray, disambar tas tangannya saat dia duduk di mobilnya di sebuah stasiun layanan jalan raya dekat Manchester. Tas itu berisi helai berharga rambut pirang putrinya Ellie Louise Baldwin, yang meninggal pada usia dua tahun 2013 silam akibat pneumonia bronkial.

Kirsty memposting kisahnya di Facebook yang mengatakan: Putri kami tiba-tiba meninggal karena pneumonia bronkial dan hanya rambutnya yang tersisa dari pakaian yang kami miliki di malam hari ia meninggal. Tolong, jika ada yang menemukan yang ditunjukkan pada gambar, lakukan hal yang benar dan serahkan ke kantor polisi terdekat. Terima kasih.”

PC Cherie Castle, dari GMP’s Rochdale District, mengatakan: “Perampokan dalam keadaan apa pun sangat menyusahkan tetapi Kirsty dan keluarganya dibiarkan hancur. Rambut itu adalah barang yang sangat berharga. Kami berharap para pelanggar atau siapa pun yang memiliki informasi tentang perampokan ini mendengar cerita ini dan mengembalikan rambutnya sesegera mungkin.”

Kirsty berhenti untuk minum kopi dalam perjalanan pulang dari Bandara Manchester di layanan ke arah timur dekat persimpangan 19 ketika dia dirampok sekitar pukul 22:30 pada hari Rabu waktu setempat. Dia mengatakan seorang pria telah membuka pintu mobilnya, menyambar tas tangannya lalu pergi dengan mobil yang dikendarai oleh seorang wanita ‘yang terlihat kuyu’.

Tas tangan desainer itu juga berisi iPad, sejumlah besar uang tunai dalam Euro dan dompet berisi kartu peringatan, yang berbunyi: “Untuk mengenang Ellie Louise Baldwin yang tertidur pada tanggal 8 Februari 2013, berusia 2 tahun”. Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...