Lupa Balitanya di Taman, Orangtua Baru Sadar Setelah 14 Jam

Senin, 25 Maret 2019 - 10:06 WIB
Foto: Local10/Screeshot

FAJAR.CO.ID, FLORIDA—Sepasang suami istri meninggalkan balita mereka di taman dan tidak menyadari sampai 14 jam kemudian. Akibat kejadian itu, Jolana Alexandre, 27, dan suaminya Makenson Alexandre, 34, ditangkap pada Sabtu waktu setempat.

Gadis kecil itu, diyakini berusia sekitar dua tahun, ditemukan berkeliaran sendirian di Haverhill Park, West Palm Beach, Florida. Pengunjung lain di taman itu melihat bocah itu berkeliaran sendirian, dan menghubungi 911.

Deputi Sheriff yang menanggapi panggilan mencoba menemukan orang tua anak tersebut, tetapi tidak berhasil. Local10 melaporkan, mereka memeriksa operator 911, dan diberitahu bahwa tidak ada yang melaporkan kehilangan bayi.

Lebih dari 14 jam kemudian, salah satu orangtua menghubungi untuk mengatakan anak mereka hilang, dan memintanya kembali. Pasangan itu mengklaim bahwa mereka tidak menyadari bahwa mereka telah meninggalkan gadis itu di taman, tetapi tidak memberi penjelasan mengapa, atau alasan mereka menunggu begitu lama untuk mencarinya.

Keduanya sekarang menghadapi tuduhan melalaikan anak. Gadis kecil itu bersama tujuh saudara kandungnya dipindahkan dari rumah mereka dan dirawat oleh Departemen Anak-Anak dan Keluarga Florida. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.