Mourinho Prediksi Messi dan Ronaldo Bertemu di Final Liga Champions

Senin, 25 Maret 2019 - 10:33 WIB
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jose Mourinho percaya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali saling berhadapan di lapangan. Keduanya akan bertemu karena menurut prediksi Mourinho, Juventus akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions.

Juve yang dalam empat musim terakhir berhasil lolos dua kali ke final akan menghadapi Ajax Amsterdam di babak delapan besar. Sedangkan Barca yang terakhir meraih trofi pada musim 2014-15 ketika mengalahkan Juventus di final akan ditantang Manchester United di babak delapan besar April mendatang.

Dan Mourinho, yang dipecat oleh United pada bulan Desember, percaya Juve dan Barca memiliki kualitas campuran sempurna yang diperlukan untuk melewati laga itu dan terus melaju ke final Liga Champions. “Juventus dan Barcelona adalah kandidat besar, tetapi klub Inggris ada di sana, serta Ajax dan Porto,” kata Mourinho kepada AFP.

“Juve dan Barca memiliki pengalaman, bakat, dan masing-masing pemain istimewa. Biasanya, ketika Anda memiliki pemain istimewa, tim Anda lebih baik. Kita semua berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi saya lebih suka berbicara tentang Juventus dan Barcelona,” tegasnya.

Mourinho menjelaskan, sangat sulit menghilangkan fokus perhatian pada Ronaldo dan Messi jika keduanya bertemu di final nanti. “Saya tahu semua orang fokus pada individu, tetapi saya akan selalu menjadi pelatih sepak bola dan sepak bola akan selalu menjadi olahraga tim,” jelasnya.

Jika Juve mengalahkan Ajax, mereka akan menghadapi Manchester City atau Tottenham Hotspur di babak semifinal. Sementara Barca akan ditantang Liverpool atau Porto jika mereka mengalahkan United. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *