Muamalat Mudahkan Sekolah Bayar Tagihan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Memasuki tahun ajaran baru sekolah yang sebentar lagi, Bank Muamalat giat untuk bersosialisasi untuk menggunakan kemudahan yang diberikan melalui pembayaran Virtual Account (VA)Upaya tersebut, dilakukan oleh stakeholder Bank Muamalat dengan melakukan open table layanan di Sekolah Nurul Fikri, Senin 25 Maret.Sub Branch Manager Bank Muamalat Cabang Pembantu Pettarani, Indra Wulan, mengatakan, Sekolah Nurul Fikri kini telah menggunakan secara full layanan VA Bank Muamalat. "Sudah pakai layanan kami, untuk pembayaran SPP siswa," ujarnya.Ia menerangkan, dengan layanan kemudahan seperti itu akan menjadi nilai tambah bagi pihaknya, menggaet nasabah-nasabah di sekolah. Apalagu, orang tua siswa pun tidak perlu antre atau datang ke bank untuk membayar."Cukup membayar via Mobile banking, internet banking maupun ATM sudah langsung terdaftar di sistem kalau anaknya telah membayar," tutupnya. (gsa)Area lampiran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki tahun ajaran baru sekolah yang sebentar lagi, Bank Muamalat giat untuk bersosialisasi untuk menggunakan kemudahan yang diberikan melalui pembayaran Virtual Account (VA)

Upaya tersebut, dilakukan oleh stakeholder Bank Muamalat dengan melakukan open table layanan di Sekolah Nurul Fikri, Senin 25 Maret.

Sub Branch Manager Bank Muamalat Cabang Pembantu Pettarani, Indra Wulan, mengatakan, Sekolah Nurul Fikri kini telah menggunakan secara full layanan VA Bank Muamalat. “Sudah pakai layanan kami, untuk pembayaran SPP siswa,” ujarnya.

Ia menerangkan, dengan layanan kemudahan seperti itu akan menjadi nilai tambah bagi pihaknya, menggaet nasabah-nasabah di sekolah. Apalagu, orang tua siswa pun tidak perlu antre atau datang ke bank untuk membayar.

“Cukup membayar via Mobile banking, internet banking maupun ATM sudah langsung terdaftar di sistem kalau anaknya telah membayar,” tutupnya. (gsa)

Area lampiran

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...