Orang Dekat JK ke Prabowo-Sandi, Said Didu: Itu Karena Ada Kekecewaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang pemilihan presiden sejumlah loyalis wapres Jusuf Kalla yang sebelumnya mendukung Capres Jokowi kini mulai terlihat tarik diri, hijrah ke pasangan 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Erwin Aksa yang merupakan ponakannya yang terang terangan mendukung Prabowo-Sandi, saat Prabowo melakukan kampanye Akbar di Lapangan Karebosi.

Melihat fenomena ini banyak tokoh Sulawesi Selatan dan Loyalis Jusuf Kalla mendukung Prabowo-Sandi, menurut Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu hal ini terjadi karena adanya kekecewaan orang Sulawesi Selatan terhadap Jokowi yang melihat posisi Jusuf Kalla (JK) hanya ban serep yang digembosi.

“Saya sudah keliling, melihat ada kekececewaan orang Sulsel, Pak JK ibarat ban serep yang digembosi,” tegas Said Didu didepan para awak media di Warkop Phoenam Boulevard Makassar, Senin, (25/3/2019).

Menurut Said Didu, Jusuf Kalla tidak memperlihatkan keberpihakannya karena
mempertahankan kultur orang Bugis – Makassar, tidak bisa nengkhianati atasan. Dan menjaga stabilitas negara.

“Pak JK masih terlihat setia kepada Jokowi tidak memperlihatkan keberpihakannya karena
mempertahankan kultur orang Bugis – Makassar, tidak bisa nengkhianati atasan. Dan tentunya pak JK sebagai negarawan menjaga stabilitas negara,” jelasnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...