Perkosa Kucing, Digerebek Polisi di Kamar Mandi

Senin, 25 Maret 2019 - 09:53 WIB
Ilustrasi penangkapan/NY Post

FAJAR.CO.ID, ARIZONA—Seorang pria ditangkap dan didakwa setelah diduga mencoba memperkosa kucing peliharaannya sendiri. Seorang saksi mata mendengar dia meneriaki hewan peliharaannya itu dan menyebutnya ‘w *** e’.

Michael Navage, 40, ditangkap setelah polisi dipanggil ke flatnya di Mesa, Arizona setelah warga mendengar suara kucing itu seperti ‘dalam kesusahan’. Petugas diberitahu suara ‘terdengar seperti kucing terluka dan terus mengeong. Penelepon menyatakan bahwa Navage ‘memanggil bantuan, mengatakan alat vitalnya tidak bisa terlepas.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian Navage menolak untuk membuka pintu. Setelah petugas bisa masuk, mereka diduga menemukannya ‘telanjang, berdiri di tengah-tengah kamar mandi dengan seekor kucing yang terbungkus handuk di area alat kelaminnya’.

Navage menyatakan bahwa ia telah mandi dengan hewan itu dan menggunakan handuk untuk mengeringkannya setelah itu. Tetapi seorang saksi mata menyatakan bahwa mereka telah mendengarnya meneriaki kucing itu dan menyebutnya w *** e.

Navage menyangkal dan menyatakan bahwa itu tidak mungkin. Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia menyayangi kucing itu. Tetapi seorang dokter hewan menemukan bahwa kucing itu menderita ‘sobek di sekitar permukaan anus serta luka yang dangkal, luka kecil di sekitar daerah anus’.

Sinar-X juga menunjukkan bahwa hewan itu sebelumnya juga menderita cedera tulang rusuk dan panggul yang telah sembuh. Navage juga dituduh melakukan pemalsuan dan memiliki obat-obatan setelah uang kertas pecahan 100 dolar, metamfetamin dan peralatan palsu diduga ditemukan di tempatnya. Sejak penangkapannya ia telah dibebaskan dari penjara dan akan muncul di pengadilan pada 1 April. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.