Ryan Giggs Tak Masalah Wales Hanya Menang Tipis

Senin, 25 Maret 2019 - 08:37 WIB
Ryan Giggs/Getty Images

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Wales memenangi laga perdana mereka di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski hanya menang tipis atas Slowakia pada partai pembuka mereka, Pelatih Wales, Ryan Giggs sudah sangat senang.

Pada laga ini, gol internasional pertama Daniel James memberi Wales keunggulan 1-0 saat laga baru berjalan lima menit. Gol itu pada akhirnya memberikan kemenangan pada anak asuh Giggs yang tampil di depan pendukungnya sendiri.

Bagi Giggs, kemenangan selalu bagus. Apalagi, ini adalah pertandingan pertama mereka di babak kualifikasi. “Itu adalah awal yang sempurna,” kata Ryan Giggs usai pertandingan seperti dikutip dari Orlando Sentinel.

Secara khusus, legenda Manchester United itu memuji James yang berusia 21 tahun. Menurutnya, James sungguh luar biasa dan menjanjikan. “Dia adalah bakat, dan ketika kamu mendapatkan kecepatan yang mentah itu, kamu adalah ancaman di tingkat mana pun,” ujar Giggs.

Kroasia, Hongaria, Wales, dan Slovakia kini sama-sama mengoleksi tiga poin di Grup E. Azerbaijan yang menjadi juru kunci grup ini sejauh ini belum memiliki poin. (Orlando Sentinel/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.