Tak Mau Obral Janji, Albertien Blusukan Beberkan Kapasitasnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO—-Dr Albertien Enang Pirade, SE , MSc. caleg Golkar untuk DPR RI di dapil 3 Sulsel, pilih blusukan dengan berbagai cara. Meyakinkan pemilihnya, ia menunjukkan kapasitasnya meyakinkan jika kelak ia diberi dukungan untuk duduk. Blusukannya ia meyakinkan pemilih dengan kemampuan yang ia miliki, tak hanya soal janji – janji saja.

Sebagai Tenaga Ahli di Kantor Staf Presiden, Albertien punya jaringan di semua kementerian. Ia siap mengawal seluruh asprirasi dari daerah. Kebutuhan infrastruktur dan bidang lain. Khusus Toraja ia akan fokus untuk mendorong pariwisata dan industri kopi sebagai produk yang berdaya saing global.

“Saya tak mau banyak janji, kapasitas saya ini untuk menjawab semuanya. Kemampuan dan kapasitas saya dengan pengalaman kerja, menjadi jaminan untuk berjuang demi kemajuan daerah, ” ungkap Albertien di Rembon saat menghadiri sebuah acara pernikahan.

Ia juga berusaha meyakinkan jika partai Golkar bakal meraih dukungan besar dalam pemilu, 17 April 2019 mendatang. Di dapil 3 Sulsel, Golkar diprediksi akan meraih tiga kursi untuk DPR RI. Salah satu lumbung dukungan suara Golkar adalah dari warga Toraja yang tersebar di semua kabupaten kota dapil 3 Sulsel.

Karena itu menurutnya, harapannya sebagai orang Toraja, peluang itu tak bisa dilewatkan, satu kursi tersebut bisa ia raih. ( fkt )

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...