Telanjang, Pria Rusia Ini Memaksa Terbang Bersama Ural Airlines

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Seorang pria telanjang bulat memaksa naik pesawat. Insiden itu terjadi di Rusia. Pria telanjang itu mengaku tak berpakaian untuk menjadikan dirinya lebih aerodinamis.

Dilansir dari Daily Mirror pada Sabtu (23/3), pria itu berdiri telanjang saat dia dengan santai menunggu giliran naik ke penerbangan Ural Airlines di Bandara Domodedovo di Moskow.

Dia itu kemudian ditangkap staf bandara ketika ia berlari ke jembatan menuju pesawat dan ditahan oleh polisi menurut Moscow Times. Salah satu penumpang mengatakan, “Pria itu berteriak kalau dia telanjang karena pakaian merusak aerodinamika tubuhnya. Dia terbang dengan lebih gesit ketika tidak mengenakan pakaian,” ulasnya.

Rekaman menunjukkan, pria itu masih telanjang saat dia diborgol. Dia pertama kali terlihat berlutut di depan petugas di tengah koridor, sebelum dia berbalik ke samping dan menyandarkan punggung dan kakinya ke dinding.

Pria itu tampak menyesal dihentikan petugas bandara saat mau ikut dalam penerbangan. Ini terlihat dari cara dia menatap kosong ke depan. Pria itu berasal dari kota pelabuhan di Yakutsk. Menurut saksi mata, ia tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk.

Setelah polisi menahan pelaku, dia dibawa ke ruang medis bandara dan kemudian dirawat di rumah sakit di fasilitas medis. “Pria itu adalah penduduk asli Yakutsk tetapi tinggal di wilayah Moskow,” kata layanan pers Kementerian Dalam Negeri Rusia.

Insiden tersebut datang hanya dua bulan setelah seorang pria di penerbangan Rusia lainnya menjadi berita utama ketika rekaman menunjukkan dia menurunkan celana panjangnya dan buang air kecil di lorong tengah pesawat. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment