Tiba-tiba Kasat Sabhara Polres Pangkep Pembina Upacara di SMA Tonasa

Senin, 25 Maret 2019 - 11:51 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP –- Tidak seperti biasanya, pelaksanaan upacara bendera Seninan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Tonasa di Majenang Tonasa 1, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, bertindak sebagai pembina upacara oleh Kepala Sekolah (Kasek) atau salah seorang dari Wakil Kepala Sekolah (Wakasek). Namun upacara di sekolah tersebut, Senin (25/3/2019), justru Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan DJ, bertindak sebagai Pembina Upacara.

Rupanya, Kasat Shabara AKP Nirwan, dengan penuh rasa kasih sayang melakukan pendekatan kepada siswa SMA Tonasa. Memberikan pengarahan dan wejangan kepada siswa tentang perbuatan baik kepada kedua orang tua, guru di sekolah, serta menyampaikan agar mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami dari Polres Pangkep memberikan motivasi kepada siswa untuk giat belajar, agar bisa mendaftar sebagai anggota Polri dan menjadi anggota Polri yang jujur dan disayangi masyarakat,” jelas Nirwan.

Dikatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak terlepas dari program Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH, untuk melakukan pendekatan kepada siswa. “Ini murni pendekatan kepada siswa, dalam rangka pemberian motivasi. Supaya  anak-anak kita menjadi masyarakat yang berguna pada daerah dan negaranya,” terangnya. (lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *