Aliyah Mulai Masifkan Gerakan

Selasa, 26 Maret 2019 - 15:46 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR –Calon anggota DPR RI Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, masifkan gerakannya untuk mendulang dukungan masyarakat khususnya yang berada di Daerah pemilihannya di Sulawesi Selatan I.

Calon legislatif (caleg) incumbent ini bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Terlihat antusias ratusan warga menyambut kedatangan isteri Wali Kota Makassar tahun 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

“Alhamdulillah, saya selalu terharu jika melihat antusias warga kota Makassar yang masih tetap menyambut kami dengan baik jika turun ke Masyarakat walaupun bapak (Ilham Arief Sirajuddin.red) sudah tidak menjabat wali kota lagi,” ujar Aliyah.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Pileg 2019 kali ini Aliyah menargetkan 100 ribu suara untuk memantapkan kursinya disenayan, pileg 2014 lalu Aliyah mendapatkan 80 ribu lebih suara. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.