Fadli Zon: Jangan Kaget 17 April Akan Ada Presiden Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon meyakini pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sudah memenangkanPilpres 2019.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, itu mengatakan sekarang ini tinggal bagaimana menjaga jangan sampai terjadi kecurangan. “Bukan hanya (elektabilitas) meningkat tetapi optimistis menang. Menurut saya, kami sudah menang, tinggal menjaga ini dari kecurangan saja,” klaim Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/3).

Fadli mengatakan, yang mendasari Prabowo menang sebenarnya sederhana saja. Dia menjelaskan, kalau ada survei menempatkan elektabilitas petahana di bawah 50 persen, artinya sudah pasti kalah. “Itu (petahana) sudah game over, sudah selesai,” ujarnya.

Menurut dia, hal itu sangat scientific. Dia menegaskan, di seluruh dunia juga berlaku hal yang sama bahwa ketika petahana di bawah 50 persen, berarti sudah pasti kalah. “Itu sudan pasti. Jadi, jangan kaget nanti 17 April akan punya presiden baru,” ungkap Fadli. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...