Kabar Hoaks soal Alwi Hamu, Begini Penjelasan Putra Pertamanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Kabar hoaks terkait kondisi CEO FAJAR Group, HM Alwi Hamu, ditepis putra pertamanya, Agus Salim Alwi. Alwi Hamu yang juga Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) dan Staf Khusus Wakil Presiden RI, saat ini dirawat di RSCM di Jakarta, Selasa, (26/3/2019).

Agus Salim Alwi mengingatkan, agar tidak mudah percaya dengan informasi hoaks mengenai kondisi ayahnya tersebut. “Jangan dipercayai hoaks yang ada di luar,” beber Direktur Utama Harian FAJAR ini.

“Mengenai perkembangan dari kesehatan Pak Alwi setelah dioperasi, sudah ada perbaikan. Tadi Pak JK (Jusuf Kalla, red) berkunjung melihat sahabatnya Pak Alwi,” kata Ketua PWI Sulsel ini.

Dia menjelaskan, tim dokter dari kepresiden mnengatakan kondisi kesehatannya juga sudah membaik. “Tadi pagi, sudah bergerak tangannya untuk mencabut infusnya, tetapi diberikan obat penenang agar Pak Alwi kondisinya baik,” beber Agus Salim.

Ketua PWI Sulsel ini berharap doa untuk kesembuhan terhadap Pak Alwi agar dapat kembali beraktivitas. “Saya menyatakan terima kasih atas dukungan dan perhatian masyarakat dan handai taulan dari Pak Alwi,” pungkasnya. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar