Menang 4-0, Deschamps Sebut Islandia Kelelahan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Juara dunia, Prancis menggasak Islandia di matchday kedua Grup H babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps menyebut kemenangan ini mereka raih setelah para pemain memanfaatkan kelelahan tim tamu.

Prancis yang memulai kampanye mereka dengan kemenangan 4-1 atas Moldova pada hari Jumat membuka skor lewat Samuel Umtiti di menit ke-12. Perancis harus menunggu hingga pertengahan babak kedua untuk menggandakan keunggulan melalui Olivier Giroud.
Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann kemudian menambahkan dua gol indah pada akhir pertandingan.

Deschamps mengakui bahwa Prancis berjuang pada awal babak kedua, tetapi senang melihat beragam bakat penyerangnya mengeksploitasi celah di pertahanan Islandia saat pertandingan berlanjut. “Mereka meninggalkan lebih banyak ruang ketika mereka lelah dan kami menggunakannya,” kata Deschamps kepada M6.

“Kami menemukan lebih banyak ruang lowong di paruh kedua bahkan jika awal kami di babak kedua bukanlah yang terbaik. Tidak pernah mudah dengan tim yang terorganisir dengan baik, tetapi saya menikmati menonton mereka bermain. Suasananya indah. Para pemain bersenang-senang memainkan game ini,” tandasnya. (Omnisport/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar