Pelaku Penikaman Ibu dan Anak Nyaris Dimassa Warga

Selasa, 26 Maret 2019 - 18:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku penikaman Mariana dan Adrian berhasil diringkus aparat Polrestabes Makassar, Selasa, 26 Maret. Itu hanya berselang tiga jam setelah aksinya yang berbuntut pembakaran rumahnya oleh warga sekitar.

Pelaku, Jumallang sempat dikejar hingga pematang sawah warga. Beberapa warga dan kerabat korban ikut mengejarnya lantaran kesal aksinya yang menewaskan Mariana. Oleh karena itu, kepolisian menerjunkan beberapa timnya untuk membackup perburuan tersebut.

Pelaku yang diringkus aparat kepolisian langsung diamankan ke mobil tahanan. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengerumuninya hendak melayangkan bogem mentah. Beruntung, polisi langsung memasukkannya ke dalam mobil dan langsung diamankan untuk diproses hukum.”Kita akan proses hukum pelaku,” tegas Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Warga telanjur emosi dengan aksi Jumallang. Lantaran pelaku masih tergolong keluarga korban. Rumah korban dan pelaku hanya dibatasi jalan beraspal. Rumah pelaku pun jadi bulan-bulanan dengan dibakar. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.