Perluas Pasar, Uniqlo Buka Toko Kedua Nipah Mall

Selasa, 26 Maret 2019 - 21:20 WIB
Suasana persiapan pembukaan toko kedua Uniqlo Indonesia di Nipah Mall, Selasa, 26 Maret. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Brand pakaian asal Jepang, Uniqlo cukup kencang melakukan ekspansi di Makassar. Kini telah genap dua toko yang beroperasi.

Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening menyampaikan, sambutan warga Makassar terhadap produk Uniqlo sangat positif. Ini menjadi pertimbangan untuk membuka toko kedua di Makassar.

“Penerimaan pasar terhadap produk kami sejauh ini juga bagus, sehingga kami melihat ada peluang untuk kembali menambah toko kedua,” ungkap Putri, Selasa, 26 Maret.

Pemilihan lokasi toko kedua di Nipah Mall, lanjutnya, karena lokasinya yang strategis sehingga mudah dijangkau dan juga identik dengan mall yang disukai generasi milenial serta keluarga muda.

“Sebelumnya kami sudah hadir di Mall Trans Studi Makassar, kami tambah toko kedua dengan memilih Nipah Mall,” paparnya.

Dari sisi keunggulan dibandingkan produk pakaian yang telah ada, ia menyatakan Uniqlo mengandalkan keunggulan teknologi di setiap produk.

Sentuhan teknologi yang dimaksud sebut saja seperti teknologi Alrism yang memakai benang mikro-polister dengan serat lembut dan dapat melepaskan kelembapan pakaian.

President director PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa mengungkapkan, dibukanya toko di Nipah Mall, akan menjadikan produk LifeWear Uniqlo lebih mudah diakses oleh semua orang.

“Komitmen kami untuk terus menghadirkan pakaian inovatif dan berkualitas tinggi untuk semua orang di Indonesia,” bebernya. (abd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.