Portugal Protes Wasit, Pelatih Serbia: Itu Sudah Hasil yang Benar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LISBON—Pelatih Serbia, Mladen Krstajic menganggap hasil imbang 1-1 kontra Portugal adalah hasil yang paling pantas. Makanya, ia menegaskan tidak ingin menanggapi protes tuan rumah soal wasit.

Pada laga dinihari tadi, Serbia sempat memimpin terlebih dulu lewat penalti Dusan Tadic di menit ke-7. Portugal yang kehilangan Cristiano Ronaldo akibat cedera di menit ke-30 selamat dari kekalahan setelah Danilo Pereira mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-42.

Hasil yang membuat Portugal tertahan di peringkat ketiga Grup B ini membuat juara Eropa itu sangat kecewa. Apalagi, mereka menganggap juga layak mendapat satu hadiah penalti di menit ke- 73 saat sundulan Andre Silva menyentuh tangan seorang bek Serbia di dalam area penalti.

Pada insiden itu, wasit tampaknya memberi sinyal penalti tetapi membatalkannya setelah berbicara dengan hakim garis. Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan wasit asal Polandia, Szymon Marciniak meminta maaf kepadanya setelah pertandingan karena keputusan itu.

“Pada akhirnya saya pikir hasilnya benar. Mengenai penalti yang diberikan dan ditolak di Portugal, saya tidak mengerti apa yang terjadi karena saya jauh. Wasit telah membuat keputusan, saya tidak mengatakan apa-apa tentang itu,” tegas Mladen Krstajic. (France Football/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar