Preview Maroko vs Argentina: No Messi, No Problem

Selasa, 26 Maret 2019 06:12

FAJAR.CO.ID, TANGIER—Argentina akan mencoba bangkit dari kekalahan kontra Venezuela saat menghadapi Maroko di Stade Ibn Batouta, Tangier, dinihari nanti. Pada laga uji coba kedua  ini, La Albiceleste tidak akan diperkuat sang superstar, Lionel Messi.

Kapten Barcelona itu sebelumnya bermain sepanjang 90 menit saat Tim Tango kalah 1-3 dari Venezuela di Wanda Metropolitano, Madrid. Namun, Messi tidak ikut terbang ke Maroko karena dilaporkan cedera.

Meski tanpa Messi, Argentina tetap diunggulkan di pertandingan ini. Pasalnya, anak asuh Lionel Scaloni sudah terbiasa tanpa peraih lima Ballon d’Or itu. Sebelum kembali turun lapangan menghadapi Venezuela, Messi sudah melewatkan sejumlah laga negaranya untuk beristirahat.

Dengan absennya Messi, Argentina akan kembali bertumpu kepada bomber muda, Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan tersebut pada laga kontra Venezuela mencetak gol hiburan pasukan Scaloni.

Selain Martinez, sang pelatih juga bisa mengandalkan pemain-pemain seperti Roberto Pereyra, Angel Correa dan Paulo Dybala. Nama-nama tersebut ada dalam daftar pemain yang diboyong ke Maroko dan sudah terbukti bisa menutupi absennya Messi di laga terdahulu.

Scaloni sendiri berharap mereka bisa meraih kemenangan kontra Maroko. Bagi Scaloni, kekalahan kontra Venezuela sangat mengecewakan dan mereka harus bisa membayarnya di laga ini.

Bagikan berita ini:
5
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar