Singapore Airlines Diancam Bom, Penerbangan Terlambat 31 Menit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Singapore Airlines (SIA) dengan nomor penerbangan SQ423 berhasil di Bandara Changi pukul 7.54 pagi setelah terbang dari Mumbai ke Singapura. Maskapai ini dilaporkan memperoleh ancaman bom.

Pihak Singapore Airlines (SIA) kini membantu pihak berwenang melakukan penyelidikan atas ancaman bom itu, Selasa (26 Maret). “Singapore Airlines mengkonfirmasi ada ancaman bom mengenai SQ423 yang beroperasi dari Mumbai ke Singapura pada 26 Maret 2019,” kata SIA.

“Pesawat tiba di Singapura pada 07.54 (waktu setempat). Kami membantu pihak berwenang dengan penyelidikan mereka dan menyesal bahwa kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut,” tambahnya.

Pesawat Boeing 777-300ER berangkat dari Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai pada pukul 11.36 siang waktu setempat pada hari Senin, menurut situs web FlightAware.

Kedatangannya di Singapura terlambat 31 menit, tambah situs itu. Pesawat itu sebelumnya mengumumkan keadaan darurat saat mendarat, menurut Plane Finder. Peta menunjukkan ada pesawat lain di sekitarnya yang harus dialihkan. (bs)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment