Tak Malu Dibantai, Pelatih Islandia: Prancis adalah Juara Dunia

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:13 WIB
Erik Hamren, dalam kekalahan timnya melawan Prancis (J. Prévost / The Team)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pelatih Islandia, Erik Hamren tak malu dibantai empat gol tanpa balas oleh Prancis di Stade de France, dinihari tadi. Menurutnya, Prancis memang juara dunia dan mereka bermain sangat bagus.

“Kami bermain melawan tim yang sangat kuat, mereka adalah juara dunia dan kami melihat hari ini (Senin). Pekerjaan finishing mereka sangat bagus, mereka menembakkan lima tembakan dan mencetak empat gol,” jelas Hamren.

Pada laga ini, Samuel Umtiti membuka keunggulan di menit ke-12. Perancis harus menunggu hingga pertengahan babak kedua untuk menggandakan keunggulan melalui Olivier Giroud.
Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann kemudian menambahkan dua gol indah pada akhir pertandingan.

“Saya katakan kemarin bahwa itu akan menjadi tantangan yang sulit bagi kami dan memang demikian. Gol di awal pertandingan membuat segalanya semakin sulit. Dalam 20 menit terakhir dari babak pertama dan awal yang kedua, itu baik-baik saja tetapi setelah kami terlalu banyak bertahan, kehilangan bola terlalu mudah. Kami juga memiliki beberapa peluang, tembakan dari Bjarnason pada khususnya, tetapi pada 2-0, itu benar-benar sulit,” ujar Hamren. (Lequipe.fr/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.