Tomas Kassi-kassi dan Gunung Sari: Ingatki Aura DP, Jangan Meleset!

Selasa, 26 Maret 2019 - 21:09 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR –Seratusan warga Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar, menyatakan tidak akan berpindah dari Caleg DPR RI Partai NasDem Aura Aulia Imandara meski banyaknya tawaran caleg di daerah itu.

Pertemuan warga berlangsung di Komplek Perumahan Yayasan Gubernur Sulsel, Kassi-kassi, Selasa (26/3/2019). Pertemuan yang dirangkaikan dialog dan simulasi dihadiri sejumlah sepuh dan tokoh masyarakat, seperti Mustari dan Andi Tenri.

Andi Tenri dalam sambutannya meminta warga untuk tetap pada dukungan semula, yakni untuk Aura DP, meski banyak caleg yang datang menawarkan diri.

“Janganki meleset. Namanya Nanda Aura ini sangat mudah ditemukan surat suara. Kita bangga kalau Nanda Aura lolos DPR dan saya yakin Makassar akan heboh. Karena, satu-satunya anak muda berusia 22 tahun yang berhasil lolos ke DPR. Nanda Aura akan menjadi panutan bagi anak muda lain bahwa berbakti bagi bangsa dan negara itu harus berani mengambil keputusan,” ujar Andi Tenri.

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya, Mustari, juga mengatakan hal sama. Menurutnya, warga Kassi-kassi harus membuktikan komitmen dukungan terhadap Aura DP yang juga putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Kita akan tahu hasilnya di TPS nanti. Jangan meleset kalau perlu Nanda Aura mayoritas di TPS kita nanti. Aura ini akan menjadi pengawal aspirasi kita nanti di DPR,” tandas Mustari.

Selain di Kassi-kassi, Aura DP bersama Tim Ekspedisi, Xena, dan Pro DP 521 berdialog dengan warga Gunung Sari, Kecamatan Rappocini.

Warga Gunung Sari dalam dialog itu mengeluhkan penerangan lampu jalan dalam lorong seperti yang dilakukan di lorong lainnya.

“Bersuratki ke wali kota nanti kita bantu untuk dikomunikasikan. Karena penerangan lampu jalan di lorong ini memang sangat penting,” kata Aura DP menjawab keluhan warga.

Dialog juga diakhiri dengan simulasi pencoblosan nama Aura DP menggunakan contoh surat suara dipandu Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.