Benteng Mart, Target Jadi Idola Baru Tempat Berbelanja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Grand Opening Supermarket ritel, Benteng Mart disambut antusias. Warga sekitar tampak senang bisa berbelanja.

Direktur Operasional Benteng Mart, Yuliana Yaury, menjelaskan, kehadiran supermarket grosir ini ingin menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

“Sebelumnya manajemen UD. Benteng Baru itu selaku distributor saja, lantas banyak yang minta untuk membuka ritel agar bisa melayani lebih banyak konsumen,” ungkapnya, ditemui di sela-sela acara grand opening Benteng Mart, Rabu, 27 Maret.

Yuliana melanjutkan, pemilihan lokasi di Jalan Galangan Kapal ini karena melihat belum ada ritel besar yang beroperasi dan juga memanfaatkan tempat yang dulunya merupakan gudang penyimpanan barang.

Terkait target pengunjung, Yuliana cukup optimis supermarket ini bisa didatangi hingga seribu orang dalam sehari.“Kami yakin Benteng Mart akan menjadi idola baru untuk berbelanja, utamanya kalangan rumah tangga,” tuturnya.

Pihaknya mengaku juga menyediakan layanan antar barang apabila ada konsumen yang ingin membeli banyak barang sekaligus.“Kami ingin mengutamakan layanan terbaik bagi pelanggan,” tuturnya. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...