Ditemani Gubernur Jatim Ngopi, Jokowi Buat Geger Warga Malang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MALANG – Usai menjalani rutinitas kampanye di Kota Malang, Jawa Timur, Capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri mampir ke warung kopi.

Tepatnya di Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, sebuah lokasi yang terletak di jantung kota Malang, menjadi destinasi bagi Jokowi untuk melepas lelah setelah melakukan kegiatan kampaye di GOR Ken Arok Malang pada Senin (25/3).

Terlihat Jokowi menggunakan jaket bomber berwarna hitam mengunjungi Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo untuk menikmati segelas kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.
Partai Berkarya

Banyak warga di sekitar lokasi langsung mengelilingi area Jokowi ngopi untuk sekadar melihat dari dekat atau berfoto bersama mantan Walikota Solo tersebut. Siti Kholifah, pemilik warung mengaku senang tempatnya bisa dikunjungi oleh Jokowi dan rombongan elit politik lainnya.

“Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp 4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya,” ujar Siti Kholifah.

Seusai ngopi, Jokowi bersama rombongan meninggalkan sentra kuliner dan menginap di sebuah hotel di Kota Malang untuk beristirahat. (Fajar/rmol)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...