Hanya Menang 1-0, Pelatih Argentina Salahkan Angin

Rabu, 27 Maret 2019 - 14:07 WIB
Foto: AFP

FAJAR.CO.ID, TANGIER—Argentina hanya mampu menang tipis 1-0 atas Maroko dalam laga uji coba mereka, Rabu, 27 Maret, dinihari tadi. Pelatih kepala Argentina, Lionel Scaloni menyebut angin sebagai biang performa mereka kurang maksimal.

Pada laga ini, Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi harus menunggu masuknya pemain pengganti Angel Correa untuk bisa memastikan kemenangan. Correa mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-83.

Kemenangan ini mengobati kekecewaan Argentina setelah kalah 1-3 kontra Venezuela. Namun, Scaloni mengakui mereka tidak tampil bagus. Scaloni menegaskan, menyesalkan kondisi berangin pada pertandingan ini.

“Jelas tidak mungkin menunjukkan permainan yang bagus, baik untuk Argentina dan Maroko [karena angin]. Tetapi kami akan mencapai versi terbaik kami dengan banyak kerja keras, dan kami memiliki waktu untuk bersiap-siap untuk itu,” tegasnya di Sport Star.

“Itu adalah pertandingan yang sulit bagi Maroko karena mereka bermain dengan tekanan penonton tuan rumah dan juga mungkin angin juga tidak membantu mereka,” tandasnya. (amr)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.