Kunjungi Tim Dozer, KH Maman: Ratakan Kemenangan di Jabar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Tiga minggu jelang Pilpres 17 April 2019, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, KH Maman Imanulhaq mengunjungi beberapa posko relawan di Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/3).

Posko pertama yang dia kunjungi adalah sekertariat Rumah Kerja Relawan (Rumker) Dozer Capres 01 di Jalan Burangrang Kota Bogor. Di tempat ini Kiai Maman menyaksikan militansi relawan dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf di Jabar.

“Terima kasih untuk seluruh relawan, terutama relawan Dozer yang sudah bekerja keras, militan dan sistematis dalam mendekatkan Jokowi – Ma’ruf kepada rakyat. Kepada relawan Dozer, ratakan kemenangan di Jabar,” ucap Kiai Maman.

“Hubbul Wathan minal Iman, mencintai tanah air adalah bukti keimanan. Kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf akan mampu menciptakan kemaslahatan bangsa dan melindungi umat,” jelas Maman.

Didampingi Koordinator Relawan Dozer, Hanief Mochammad, Maman mendapat penjelasan bagaimana sistem kerja, evaluasi dan target yang hendak dicapai organ relawan yang melibatkan 20.000 personal dalam bergerak secara door to door atau canvasing.

Hanief menjelaskan, wilayah kerja relawan Dozer meliputi kota dan Kabupaten Bogor, kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok serta kota dan Kabupaten Bekasi.

“Dalam waktu yang bersamaan, relawan Dozer juga berperan menangkal hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi – Ma’ruf,” ujar Hanief.

Berikutnya, politikus yang beken disapa Kang Maman, mampir ke Posko Relawan Ekspresso Jomin di Ciawi Bogor. Di sana dia berdialog dengan beberapa tokoh agama, jawara Bogor, kaum milenial dan seniman.

Salah satu peserta dialog, Kiai Abdurrahman menanyakan tentang keunggulan pasangan Jokowi – Ma’ruf. Saat itu, Maman yang juga Dewan Syura DPP PKB menerangkan secara gamblang bahwa kombinasi keduanya memberikan sentuhan tentang pentingnya mempertahankan ideologi Pancasila dalam bingkai NKRI, dengan komitmen kebangsaan bernafaskan nilai keagamaan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...