Sosok IAS Masih Jadi Alasan Warga Dukung Aliyah

Rabu, 27 Maret 2019 - 14:05 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, mengunjungi ratusan warga Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.
Kunjungan tersebut dilakukan Aliyah Mustika untuk menyosialisasikan dirinya yang kembali maju sebagai calon legislatif.
Aliyah datang bersama putra sulungnya, Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) yang juga maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel, Daerah Pemilihan Makassar B, dari Partai yang sama dengan ibunya.
Ratusan warga menyambut antusias kedatangan Ketua Penggerak PKK Kota Makassar tahun 2004-2014 ini bersama Bang Iyul.
“Kami tidak bisa lupa jasa-jasa Pak Ilham selama menjabat wali kota. Kami sering sekali dikunjungi oleh Pak Ilham dan kami juga banyak dibantu, termasuk pembangunan masjid kami di sini,” kata Idrus Syamsuddin, salah satu tokoh masyarakat Kampung Paropo.
Dia menilai, sosok Aliyah juga menjadi perwakilan IAS, sehingga hal tersebut menjadi salah satu alasan untuk mendukung.
“Tadi siang saya pergi ketemu bapak (IAS) untuk minta izin mau kunjungi warga di Kampung Paropo ini, beliau menitipkan salam hormat dan salam rindu, buat warga Paropo,” ungkap Aliyah.
Aliyah menyampaikan, ini bukanlah pertama kalinya selama menjabat Anggota DPR RI, selama empat tahun lebih menjadi wakil rakyat, dia sudah sering menggelar kegiatan kemitraan dan reses berkeliling ke dapilnya, mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, hingga Selayar.
“Saya tidak mau dikatakan kacang lupa sama kulitnya. Saya tidak mau setelah duduk sebagai Anggota DPR dan kemudian lupa sama warga,” tambahnya.
Peda kesempatan tersebut Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar ini juga menyampaikan niatannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.