Aura DP Datang, Tokoh Manggala Kumpulkan Seratusan Warga Batua

Kamis, 28 Maret 2019 - 17:46 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Sejumlah tokoh masyarakat Batua, Kecamatan Manggala, Makassar, berkumpul bersama ratusan warga di Komplek Swadaya Mas Batua, Kamis (28/03/2019).

Warga berkumpul menyambut kunjungan Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, caleg DPR RI dari Partai NasDem, yang hadir bersama tim.

Selain warga Komplek Swadaya Mas, warga ini juga berasal dari Komplek Veteran, JL Swadaya Mas, dan Toa Daeng.

Beberapa tokoh yang hadir dari kalangan pimpinan komunitas, penggerak lembaga keswadayaan, serta tokoh agama.

Salah satu pimpinan komunitas sekaligus tokoh agama di Batua, H Alimuddin, meminta warga setempat untuk mendukung penuh Aura DP lolos ke DPR RI.

“Supaya DPR RI nanti lebih kreatif bekerja, maka pilihki anak muda. Nanda Aura ini tak suka umbar-umbar janji, tapi yakinlah ia bisa bekerja seperti ayahnya yakni Bapak Danny Pomanto, wali kota kita,” kata Alimuddin.

Tokoh komunitas anak pejuang Veteran, Skrening, juga mengungkapkan hal sama. Skrening salut dengan kepemimpinan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Meski memiliki kapasitas sebagai wali kota, namun ternyata mampu mendidik anaknya menjadi sosok Muslimah yang baik, rendah hati, dan sombere (ramah dan supel).

“Pak Wali itu orang yang inspiratif dan banyak berbuat untuk Makassar jauh sebelumnya. Saya sangat hormat kepada beliau dan kali ini saya harus dukung anaknya menjadi caleg DPR RI. Saya bisa yakinkan ki inimi saja caleg ta,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh muda Batua, Arwan, menyatakan anak muda wajib dukung sesama anak muda. Apalagi jika anak muda itu adalah caleg kreatif dan cekatan.

“Banyak bangunan monumental di Makassar yang dibangun oleh Pemkot Makassar adalah hasil karya spektakuler dari Pak Wali Kota Makassar. Dan harus kita tahu bahwa Aura DP ikut di dalamnya membantu merealisasikannya,” beber Arwan.

Karena itu, kata dia, jika Aura DP duduk di DPR RI maka sentuhan pembangunan di daerah alan menjadi lebih kreatif.

“Aura ini akan menjadi kebanggaan orang Sulsel terutama orang Makassar jika terpilih ke DPR RI. Karena itu, jangan meki ragu untuk mendukung dengan mencoblos namanya di TPS 17 April 2017 nanti. Percaya ki Adinda Aura ini akan amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi kita,” tandas Arwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.