Beknya Diburu MU, Ancelotti Tegaskan Tidak Akan Jual Bintang Napoli

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Carlo Ancelotti bersikeras bahwa tidak ada nama besar Napoli yang akan meninggalkan klub musim panas ini. Itu untuk meluruskan sejumlah kabar mereka akan ditinggalkan beberapa bintang, Juni nanti.

Kalidou Koulibaly dan Allan telah dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi Ancelotti menegaskan Napoli tidak perlu menjual pemain.

“Waktu berlalu dan aku tidak melihat diriku menjadi pikun. Koulibaly tidak akan pergi dan nama-nama besar semua akan tinggal karena Napoli tidak dipaksa untuk menjual,” tegas sang pelatih kepada La Repubblica.

Eks pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu percaya mereka akan terus berkembang bersama bintang yang ada kini. “Dengan investasi yang ditargetkan kami dapat tumbuh dan memenangkan hal-hal dengan pemain muda, asalkan kami menemukan pemain seperti Meret dan Fabian Ruiz,” tegasnya.

Ancelotti sendiri menegaskan sudah komitmen dengan proyek klub. “Mereka adalah klub top di Italia dan terkemuka di Eropa, tetapi pada saat yang sama mereka tidak dapat membayar € 10 juta untuk seorang pemain. De Laurentiis ingin saya di sini seumur hidup, tetapi saya hanya bisa memberinya jaminan psikofisik selama maksimal delapan tahun,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...