David Alaba Masuk Radar Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dikaitkan dengan bek serbaguna Bayern Munich, David Alaba oleh France Football. Pemain internasional Austria tersebut diklaim masuk daftar belanja Barca dan bisa dibeli musim panas mendatang.

Alaba bermain sebagian besar sebagai bek kiri di Allianz Arena meski posisi asli dia sebenarnya adalah seorang gelandang bertahan. Dan raksasa Catalan ingin menambah persaingan untuk bek sayap yang kini dipegang Jordi Alba.

Masa depan Alaba di klub Bavaria juga mulai diperbincangkan setelah bek Atletico Madrid, Lucas Herandez bergabung dengan Bayern musim panas ini. Pembelian Lucas baru saja diumumkan klub Jerman itu.

Alaba yang kini berusia 26 tahun punya kontrak hingga 2021. Di Bayern,  ia telah membuat 335 penampilan tim utama sejak melakukan debutnya pada tahun 2009. Selama periode itu, ia telah mencetak 28 gol.

Sejumlah bek sayap telah dikaitkan dengan Barca untuk pembelian musim panas nanti. Selain Alaba, juga ada nama Nacho Monreal dari Arsenal dan Filipe Luis dari Atletico. Kedua nama ini akan berakhir kontraknya musim panas ini. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...