Diperkosa Ayah Kandung, Putri: Anda Ambil Perawan Saya, Martabat Saya dan Harga Diri Saya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, OHIO—Dua korban pemerkosaan yang dilakukan ayah kandung bersaksi di pengadilan. Mereka berbicara pada sidang hukuman ayah dan ibu mereka dan berbicara tentang pelecehan yang mereka alami dan gangguan stres pasca-trauma yang ditimbulkannya.

Herman See, 49, dan istrinya, Angela Stites, 43, dijatuhi hukuman di ruang sidang di Hamilton County, Ohio, awal pekan ini. See dijatuhi hukuman 221 tahun dipenjara. Sementara sang istri yang membantu suaminya divonis 86 tahun.

“Anda mengambil keperawanan saya, martabat saya dan harga diri saya dan yang terpenting Anda mengambil kemampuan bagi saya untuk mencintai dan mempercayai manusia lain,” kata salah satu wanita itu kepada See.

Korban lain membaca pernyataan yang mengatakan, “Selama bertahun-tahun, saya dicuci otak untuk berpikir semua ayah melakukan apa yang Anda lakukan dan jika kami pernah memberi tahu siapa pun, Anda akan kembali ke penjara di mana Anda pernah terluka sebelumnya, jadi saya menyimpannya untuk diri saya sendiri.”

Dia melanjutkan, mengarahkan pesannya kepada ibunya, Stites, yang dinyatakan bersalah membantu See memperkosa putrinya pada tanggal 7 Maret. “Kamu gila kamu harus berbagi dengannya. Anda marah, dia tidak tertarik lagi pada Anda dan itu menjijikkan,” katanya.

Selain memperkosa mereka, sang ayah yang pedofil juga membuat dua putrinya berhubungan seks satu sama. Di pengadilan, ia berteriak-teriak dan memaki hakim. “Untuk pembohong. Seorang ayah yang suka berbohong! … Saya orang tua yang kotor,” katanya.

Hakim Patrick Dinkeldacker mengatakan kepada See: “Saya harap sistem peradilan melakukan hal itu dan menahan Anda di penjara sampai Anda mati dan mereka membawa Anda keluar dari penjara dalam sebuah kotak.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...