Duh, Tiga Remaja Kedapatan Bawa Sabu-sabu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masa muda seharusnya tak dipakai untuk nge-fly dengan narkoba. Remaja seharusnya sibuk menuntut ilmu.

Sayangnya, tiga remaja asal kota Makassar, AI (15), AN (15), dan ZU (15) justru lebih paham dengan narkoba. Mereka terbukti kedapatan membawa satu saset sabu-sabu. Barang haram itu sempat dibuangnya dan mendarat di samping motor.

“Mereka ditangkap di Jalan Andalas saat melaksanakan patroli hukum untuk mengantisipasi perang kelompok, balap liar, maupun curat lainnya. Gerak-gerik mereka yang berboncengan tiga mencurigakan, makanya langsung diperiksa,” ungkap Bripka Herman, yang memimpin patroli itu, Kamis, 28 Maret.

Para remaja itu langsung panik dan hendak melarikan diri. Sayangnya, ketiganya tak bisa mengelabui Satuan Sabhara. Mereka pun digeledah.

“Salah satu pelaku yakni lelaki, AI mencoba mengelabui petugas dengan membuang barang bukti sabu-sabu tersebut tepat di samping motor pelaku,” tambahnya.

Ternyata, ketiganya sudah beberapa kali mengkomsumsi sabu-sabu dengan membelinya di tempat sama. Bahkan, dalam sehari bisa dua kali membeli sabu-sabu. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar